Obat Pelangsing Bisa Sebabkan Hipertensi Paru

Obat Pelangsing Bisa Sebabkan Hipertensi Paru

Efek obat Pelangsing


Info terbaru tentang diet dengan obat-obatan "Obat pelangsing mengeluarkan suatu zat yang namanya serotonin, yang menyebabkan pembuluh darah pada paru menyempit," ujar dokter spesialis jantung dari RS Sardjito, Yogyakarta, Dr. Lucia Kris Dinarti SpPD SpJP dalam diskusi publik "Ancaman Penyakit Hipertensi Paru Bagi Perempuan dan Anak Indonesia" di Jakarta, Senin dikutip dari republika.co.id/gaya-hidup/info-sehat.

Hipertensi paru merupakan suatu kondisi terjadinya tekanan darah tinggi di arteri pulmonalis atau paru, membuat jantung kanan bekerja ekstra keras sehingga bisa berakibat fatal dalam waktu cepat. Hipertensi paru sering berhubungan dengan penyakit jantung bawaan, penyakit paru lainnya seperti penyakit paru obstruktif kronis dan penyakit autoimun seperti lupus. Ini yang berakibat buruk bagi pengguna obat pelangsing yang telah masuk dan dikomsumsi oleh kebanyakan orang.

Cara menurunkan berat badan yang dilakukan seseorang bisa berbeda, Bahkan diet ketat pun bisa berakibat fatal bagi kesehatan. Sebaikanya jika anda baru memulai untuk menurunkan berat badan carilah info yang memang sudah diakui kebenarannya, Atau bertanya kepada orang yang telah mengalami prosesnya hingga dia merasakan manfaatnya hingga sekarang.

Konsumsi buah dan hindari makanan berlebih lakukan olah raga rutin setiap hari dan mulai hidup sehat tanpa mengkonsumsi makanan yang banyak menganduk lemak . Alternatif lain selain menggunakan obat pelangsing dikarenakan efek samping dan kandungan kimia di dalam obat yang kita sendiri belum tau berdampak apa dikemudian hari.

Alternatif lain untuk menurunkan berat badan

Beberapa orang yang mempunyai duit dan mempunyai berat badan yang over, Merekan memilih jalan pintas dengan sedot lemak, Alternatif seperti tidak admin sarankan karena beresiko parah dan bisa berdampak pada kesehatan kita dikemudian hari. Tips segar hari ini adalah kalian harus sabar dan tidak putus asa dengan olah raga dan makan teratur tiap hari Badan pastinya akan sehar bugar dan tubuh kita akan sehat dan seimbang .
Advertisement

Baca juga: