Usaha Kuliner Paling Laku Dijamin Modal Kembali Dalam Waktu Cepat

Usaha Kuliner Paling Laku Dijamin Modal Kembali Dalam Waktu Cepat

7 Jenis usaha Kuliner yang paling Laku

Salah satu jenis makanan paling laris untuk dijual adalah dari golongan jajanan ringan atau snack. Selain cara pembuatannya yang banyak ditemui, usaha ini juga bisa dijalankan dengan membeli sebuah merk waralaba terkenal. Selain itu, usaha makanan ringan ini juga bisa dikembangkan menjadi beragam jenis kuliner yang juga berpotensi memiliki nilai jual tinggi.

Modal awal untuk menjalankan sebuah usaha kuliner dengan jenis jajanan atau camilan sebenarnya tidak terlalu besar. Namun, meskipun modal yang dikeluarkan terbilang murah, Anda tetap harus memerhatikan kualitas makanan serta cita rasaagar tetap digemari oleh para konsumen. Salah satu jenis makanan paling laris untuk dijual adalah dari golongan jajanan ringan atau snack. Selain cara pembuatannya yang banyak ditemui, usaha ini juga bisa dijalankan dengan membeli sebuah merk waralaba terkenal. Berikut beberapa jenis usaha kuliner yang paling laris di indonesia.

7 Jenis usaha Kuliner yang paling Laku dengan modal Kecil


Tahu Crispy

Makanan ringan seperti tahu crispy ini, menjadi salah satu jajanan favorit yang digemari mulai dari kalangan atas hingga menengah ke bawah. Selain itu, tahu crispy ini tergolong sebagai bisnis makanan yang menguntungkan dan mudah di dapatkan bahan-bahannya, baik dari penjualan, hingga modalnya yang kecil. Tak heran jika banyak bisnis waralaba modern, mengusung bisnis kuliner dengan menu tersebut.

Roti Bakar

Selain rasanya yang bervariasi, usaha kuliner roti bakar juga merupakan sebuah bisnis yang mempunyai prospek bisnis yang cerah. Selain bermain dalam varian rasa maupun kemasannya, kesuksesan usaha ini juga berantung pada kulaitas roti yang dsajikan. Untuk itu, pilih jenis roti yang cocok untuk diolah menjadi sebuah roti bakar. Langkah berikutnya, pelajari teknik membakar roti tersebut agar sesuai dengan lidah konsumen.

Bakso Bakar 

Bakso bakar merupakan salah satu jajanan terkenal yang berasal dari kota Malang. Karena kepopuleran dari bakso bakar inilah Anda dapat dengan mudah menemukan orang berjualan bakso bakar di daerah lain. Bakso halus yang disajikan dengan cita rasa bumbu kecap dan pedas ini terbukti mampu menarik minat siapapun untuk membelinya. Bisnis ini bisa Anda mulai hanya dengan modal sebesar 2 juta rupiah saja. Lalu Anda bahkan bisa meraup omset mencapai 500.000 rupiah per hari.

Keripik pisang

Selain diolah menjadi gorengan, buah ini ternyata sanagt laris diburu pembeli jika diolah menjadi keripik. Tak kalah dengan singkong dan kentang, menjalankan bisnis kuliner keripik pisang ternyata juga sanagt menguntungkan. Tak hanya sekedar keripik biasa, ada beberapa kiat jitu agar kuliner tersebut mempunyai keunikan dan nilai ekonomis yang tinggi. Keripik pisang tersebut bisa diolah  denga beragam rasa seperti manis dan renyah, pedas asam, hingga keripik pisang salju. Kemasan yang unik juga bisa mendongkrak nilai jual dari kuliner tersebut.

Seblak

Kuliner yang berasal dari daerah Jawa Barat, yaitu Bandung ini mulai digemari oleh masyarakat di berbagai kota di Indonesia. Bisnis seblak kini bisa Anda jumpai diberbagai tempat. Untuk membuat bisnis seblak sendiri Anda tidak perlu memerlukan modal terlalu banyak karena bahan-bahan untuk membuatnya pun murah dan mudah didapatkan.

Tahu Bulat

Banyaknya peminat akan tahu bulat menjadikan cemilan yang satu ini banyak dijadikan sebuah peluang usaha. Dengan modal yang murah dan menjual tahu bulat dengan harga 500 rupiah per satu buah Anda bahkan bisa menghasilkan omset hingga 500.000 rupiah per harinya. Bagaimana tertarik untuk mencobanya !!!

Pisang Cokelat

Jajanan kuliner yang merupakan perpaduan antara pisang dan taburan cokelat meses dan dibungkus serta digoreng garing ini merupakan salah satu jajanan yang banyak dijumpai di sekolah.Cemilan yang satu ini biasa juga diaebut dengan Piscok, meski bisnis Piscok telah banyak beredar, akan tetapi peluang usaha untuk berjualan camilan ini masih sangat terbuka lebar. Selain modal awal untuk memulai bisnis cemilan Piscok ini sangat terjangkau, untung dari bisnis yang akan Anda dapatkan juga cukup menjanjikan.
Advertisement

Baca juga: